October 14, 2007

Hari Pertama Idul Fitri -Shift malam-

Pulang keliling sama dek Fully sekeluarga aku transit sebentar dirumah. Baru sejenak, maghrib menjelang. Merasa dirumah sendiri, aku telpon Didi yang lagi piket di Griya. Eeeh diajakin lebaran di rumah Alfiah. Usai sholat maghrib aku berangkat ke Griya, bertemu Didi disana lalu berangkatlah kami bartiga, bersama seorang kawan yang enggan disebutin namanya, hehe...kae berita gosip aja!xixi..

Alfiah dan Om Tedi tinggal di hay tamin (8th district), kebetulan aku juga belom datang tahniah untuk kelahiran anak pertama mereka, Albina. Pas sampai, ternyata teman2 Cafe Annoush member udah pada ngumpul. Betapa senangnya karena ternyata ada acara bakar ikan:)

Cafe Annoush member ada beberapa yang udah merit. Jadi kalo kumpul, rasana kae kumpul keluarga. Asyik.

Para bapak dan bujang2 pada bakar ikan di luar, kebetulan rumah Om Tedi di lantai paling atas yang punya halaman luas banged, asyik buat bbq-an. Kita yang cewek2 nunggu didalam rumah dan sesekali ngintip keluar, "udah mateng lum..?" hehe..ya gak gt jugak siy, didalem kan ad bebi lagian akuw kan juga sakit tenggorokan dan menghindari asap2an. Akhirnya aku ma mbak Novi -istri mas Kholid- bikin yansun sekem obat tradisional mesir buat sakit flu. udah dijual dalam kantung celup siy, kae kemasan teh gt. Akhirnya pas balek pulang aku beli obat batuk Guava-obat batuk- di apotek.

Gak enaknya, kok keknya hampir tiap lebaran aku terserang flu yak, jadi banyak pantangan, gak bebas makannya, hehe..Get well soon to me...:D

No comments: