March 24, 2007

Tulisanku Ada di Koran Daerah

Awalnya gak sengaja akuw dapat ID seseorang entah dari milis ato darimana asalnya, yang pasti akuw udah add di ym list akuw. Akuw pikir itu ID punya temenkuw, sama-sama di Mesir. Hingga suatu ketika akuw sengaja menyapa lebih dulu, tentu saja dengan tebak2 berhadiah :D "Kamuw U*** KPMJB kan?" akuw menebak2 sok tau. "Bukan." jawabnya. Weks! maluw nya dakuw..Dan lebih jelasnya lagiy, itu ada 'view webcam' nya dan ternyata emang bukan U*** yang akuw maksud! iyah siy, sama-sama orang jawa barat, tapi beliau dari Bogor. Dan U*** akuw sendiri gak tau dia asalnya darimana, yang pasti jawa barat (KPMJB) Usut diusut beliau adalah pegawai pemerintah daerah, dan aktif di beberapa situs berita.

Suatu ketika, akuw dikasih alamat situs-situs berita dimana Bapak itu bekerja. Diantaranya,
http://www.radiosipatahunan.com/, http://www.bogornews.com/, dan http://www.kotabogor.go.id/. Wah...Liat berita daerah Bogor seru juga yah! SD-MI gratis, seni dan budaya nya juga aktif. Pas akuw ngeliatin blog ku juga, beliau mulai membaca-baca dan minta izin untuk memuat salah satu tulisanku. Wah, akuw siy asyik2 ajah! Akhirnya nampil juga tulisanku, Amplop Gaji dan Part Time.

Senang siy, meski rada gimana gitu. Orang Bogor enggak, isi tulisan tentang Bogor enggak, tapi yang namanya berita, cerita informatif, ya syah-syah ajah:D

Lain kali akuw juga pengen kabarkan Mesir di kampung halamanku juga ah...
http://www.lamongan.go.id

No comments: