November 5, 2007

Akibat buru-buru..

Hamdalah puasa sunah dan puasa qodlo udah abis. Aku jalanin nonstop biar gak keganggu males yg sewaktu2 datang:P


Abis shubuh, ngaji, trus tidur lagi:D Bangun2 jam 7, cuma liat jam doang and bobokz lagi:D akhirnya bener2 bangun jam 8, alamat deh... Lom milih baju, nyetrika, mandi, dsb2 ..

Maaak...! Hari ini ujian lisan pulak:D -Hehe,,sok histeris!-

Nyatet absen asrama dan segera cabut! Lom melangkah pergi, guru asrama manggil dan harus menyelesaikan urusan punya teman:( Hamdalah selesai jugak,,,

Di halte ketemu teteh sama satu temen asrama dari Comoro, dari tadi nunggu lom dapet bis jugak. Aku sengaja gak naek Metro, karena udah ada temen naek bis. Kelamaan nunggu bis yang kita mau, akhirnya kita naek bis oper.

Kita naek bis jurusan bu'us-asrama temen2 indonesia lainnya- Sampai sana udah banyak temen2 yang nunggu bis jugak ke Nasr City. Bis pertama datang, alamaaak,,,penuh banged! Kita persilahkan saja temen2 tan-tan cowok yang berjubel jumlahnya. Oiya, di halte bu'us jugak sempet ketemu si MasSao.

Bis kedua datang, tapi aslinya gak sampe ke tempet kursus siy,,gakpapa lah naek aj, ntar oper lagi! Di bis gak dapet tempet duduk, yadah berdiri deket sopir sama temen2 cewek yang laen. Sambil baca2 materi ujian lisan,,,tiba2 keinget sesuatu,,,Setrika akuw udah dimatiin lom yaaak??!! Huwaah...!!

Mulai deh pikiran gak fokus! Sampe tempet kursus udah ada dua temen Malaysia di lobi. Dia ngasih tau kalo ujian diundur jam 12. Hufh,,,aku langsung ambil minum air dingin dan pamit.
"Aku cabut dulu yak!"
"Balik Tahreer lagi ke?!"
"Iyak ada urusan penting!"

Wuih,,gak kebayang. Panas, macet...dan yang ada dipikiran cuman APA KABAR SETRIKAAN YAAK...????

Sampe asrama gak peduli absensi, langsung menuju kamar daaaaan.....ternyata setrikanya,,,,,,,,,,,,,,,,,UDAH GAK NYOLOK KOK,,,!!!

OLA!! Capek deh,,,

Di Kamar aku merenungkan kejadian beberapa jam tadi sambil tiduran, ngemil kerupuk, wafer, cookies,,,entah tiba2 kok jadi rakus:D

Pas jajan di toples tinggal dua biji, aku keinget,,,hah UJIAN LISAN.....! Aku lalu sholat dhuhur dan segera berangkat ke Nasr City lagi!!!

No comments: