February 19, 2012

Magelang, Hampir tak Terbayang!




Inilah mungkin yang disebut dengan romantika hidup di awal pernikahan..masa-masa dimana pencarian rezeki lagi diraba jati dirinya, haha..

Well, aku bangga sama suamiku. Pegawai yang baik, rajin belajar buat menunjang kerjaannya, setia sama bos..TAPI imbang gitu loh sama status dia sebagai suami aku, penyayang, tanggungjawab, mau bagi tugas rumah, calon ayah yang baek,,,hmmm pokoknya gak ada alasan kalo aku juga gak berbuat yang serupa:) aku rela menemaninya dimanapun dia berada,,dan kalopun tidak nyaman, aku akan turut mengusahakan biar kami berada di tempat yang aman dan nyaman,,hmmm so sweet:P

Awal pernikahan setelah 5 hari walimahan, kami harus pisah, aku menyelesaikan studi di Cairo, suamiku bekerja di Banjarnegara. 7bulan kemudian, kami ketemu mungkin 2-4minggu sekali, aku di Lamongan, suamiku Bolak balik di Banjarnegara-Yogyakarta-Lamongan. Tapi tidak sampai 2 bulan, aku memutuskan tinggal bersama mertua di Kulon Progo, Yogyakarta. Biar masku gak terlalu jauh saat ingin bertemu denganku.

Bulan berikutnya, masku dapet tugas di Yogyakarta. Hmm,,seneng, finally kami bisa ketemu setiap hari:) tapi cuman jarak atu minggu, masku udah pindah tugas ke Magelang. Dan semua sepakat akupun turut nemenin suamiku di Magelang.

Hmm...Magelang, sungguh kota yang tak terbayang sebelumnya kalo aku akan berdomisili disini, meski hanya untuk beberapa waktu:)

I'll be at your side, My Husband!:D

1 comment:

Outbound Malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D