December 19, 2006

Story of My B'Day...

Nambah umur, berkurang usia..
Gak terasa udah 1/4 abad! dan akuw lom berkarya apa2:( Tiap datang tgl 16 Desember serasa numpang lewat aj..makin lama, makin gak ad spesialnya..

Satu persatu temenz branjak pergi..seiring fase kehidupan di dunia ini. Dan akuw masih disini...

haiiyyyah...gak sah sedih,sedih. Semangat gt lojh ngadepin hari! Jalani hidup ini penuh makna. Kan gt!

Critana pas my birthday kbetulan temen2 pada berangkat haji. Karena akuw telat, jadi gak bisa ngelepas temenz yang pada berangkat. Akhirna aku abiskan hariku bersama Didi di Bawabah tiga. Didi demam, mgkn krn akhir2 ni cuaca lagi gak beres.

Hari itu angin kenceng bersama debu2. Duingiin..! Sedingin hatiku saat itu, haiiyyah! Malem tiba dan aku balek asrama. Karena lagi bad mood, aku gak langsung mnuju ke kamar. Aku mampir dulu ke kamar Fez, closedFriend ku di asrama. Sumpah, dia tuh baek banged, nina boboĆ­n akuw, bacain buku dongeng nabi2 sebelom tidur, ngajakin makan, wah pkoknya banyak deh! Gak bisa disebutkan satuw2!

Di Kamar Fez ada si Zizi anak Syiria, biasa lagi curhat gt..akhirna akuw langsung ambruk di kasur Fez, tidur dengan pulasna. Gak ganti baju, lom lepas krudung, kebetulan musim dingin siy, jadi anget2 ajah gt..

Satu jam..Dua Jam..dan pas jam 11 malem, ada Epie dan Amel bangunin akuw. Akuw ditarik2 sambil mreka ngucapin ultah n treak2 tiup lilin nya..tiup lilinnya! Haiiyyah..masih ngantukkzz boo'

Mreka baek banged! Bwain kue tart, dan kue2 kecil lainnya. Pkokna akuw disayang2! Akhirna acara tiup lilin dan potong kue slesei..Akuw ajakin mreka ke kamar akuw, coz mreka mo nonton video kawinan Ely-Rantau. Tp mndadak mreka dgn banyak gaya dan berbagai alasan, mengurungkan niatnya "Besok saja ya..." Yadah, aku OK in ajaw. Dan Anda tau Sodara2, lagiy2 Fez yang anterin akuw ke kamar, takut aku masih lom sadar 100% kali bangun tidur, hihi..

Aku buka kamarku yang smua temenz asrama juga pegang kuncinya. Maklum, akuw rada banyak dibutuhin (barang2kuw kaliii hihi...) jadi yaa..go ahead ajah kalo mo masuk kamar. Dan saat kubuka kamar, aku rasa ada yg janggal, aneh bin aneh banged! Kok brantakan ya?! Ya..mesQ tiap hari emang gak rapi2 amat siiy...Aku mulai buka lemari mo ganti pakaian tidur..dan..nah lohhh..bner kan???!!! Ternyata temenz ku pada manis2 ada maunya...haiiyyyah..! Aku muali check seisi kamar, dan smua berada tidak pada tempatnya. Separuh isi lemariku yang satu di pindah ke 1/2 lemariku satu nya. maklum akuw punya dua lemari smenjak Amel pindah kamar. Yadah satu lemari buat baju atasan ajah dan satu lemari lagi buat baju bawah alias rok dan celana, jubah dll. Di kasur Fez tertawa ckikikan, tauna dia juga tau rencana gak jelas ini pas aku ktiduran di kamarna. Akhirna, tengah malam itu aku acarana ngrapiin kamar haiiyyah,,,nambah2in kerjaan ajah! Tapi thanks. Smua perhatian padakuw;;)

Buat temenz makaciih ya ucapana di telpon, sms, testi, email, langsung, dll..
kehadiran kalean sangat berarti...haiiyaah...

No comments: