June 29, 2007

MaSiH Belom mood nge-report:(

Ujian siy udah rampung. Lagi deg2an ajah nunggu hasil. Aku juga udah mulai cuti tinggal di luar asrama. Pokoknyah summer is holiday! Gak kebayang bakalan sepanas ini, but i like it! i like summer whatever it does!

Pengen nge-report hari2 yg telah lalu. Kan sekarang gak cm sepupu2 ajah yg bakal baca halaman ini. Om aku juga bakal ikutan baca. and i wish my mom read this page too,,,biar gak cape cetak-cetok nulis sms cm nannyain kabarku. Kan Mak aku tinggal di kampung, internet lom membudaya gt lojh.

Harapannyah siy gt. Tp sekarang lg lom ad mood buat ngeblog. coz internet rumah lom diaktifin lagi. Kan gmn gt numpang teyus di rumah Nuansa hehe.. Dan cuaca jg lagi panas2nyah. Hampir gak pernah keluar siang hari kecuali ada perlu n penting banged. Meski aku suka summer bukan berarti aku gak sayang ma diriku dengan membiarkannya gosong terbakar matahari!

No comments: