August 1, 2007

Rumah disatroni Maling, Beware!

humm,,,kaget banged! kemaren lusa ada maling nyamperin rumah pas waktu subuh, dini hari. Meski cuman ngintip dan mencoba meraih -dan gak dapet- tapi udah buat ketar ketir!

Ceritanya musim panas emang nyulap malem jadi idup. Aku yang biasanya tidur cepet, mendadak jadi insom:( abis panas banged! malam itu aku nemenin jeng Maya bikin roti, buat acara LPJ Griya. Tapi nemenin b'gadang ajah:D dia di dapur dan bolak balik ke komputer nyambi chat. Sedang aku kelimpungan di kasur ajah, berusaha untuk bisa tidur. Tiba-tiba, ps udah deket subuh, Maya masih di dapur dan aku tetep di kasur. Ada yang nongol di jendela -kebetulan jendela kita buka lebar2, abis panas bangeddd. dan kita juga gak nyangka bakal ada si maling- reflek akuw tereak, menjerit, dsb. Maya ikutan kaget dan dia baru nyadar, kalo ternyata kemungkinan maling itu juga ngintip dia pas di dapur, coz jendela dapur perasaan udah ditutup kok ngebuka lagi!

Setelah kejadian itu, kami gak pernah buka jendela. Yah bgitu teman2, pokoknya hati2, maling beraksi gak kenal musim. kapan ajah. apalagi musim panas ini, biasanya pas waktu menjelang subuh pas udaranya lagi enak2 nya dan orang lagi liyer2 ngantuk. kita terlena, maling beraksi!
Ada baeknya kalo terlanjur b'gadang nunggu subuh sekalian ajah, skalian tidur abis sholat subuh!tp jangan keterusan yah tidurnya,,,,lebih baek lagi kalo tidur tepat waktu dan bangun tepat waktu. Live normally!

No comments: