May 11, 2009

Allaahummarhamnaa bil quraan..

Salam semua.
Siang berangin sepoi-sepoi ;)

siang ni,teman indo yg di asrama pada ngumpul smua. Saat ni memang musim ujian, yg membuat qt asyik nyepi dirumah, masjid, taman..

Siang ni ad dari kami yg ngadain syukuran makan soto bersama. Syukuran atas resminya pertunangan. Smg bahagia;)

Aq pun turut bersyukur dg keadaanku sekarang ini. Tinggal di asrama, rutin hadir di sekolah qur'an, telah sampai di penghujung studi di azhar, dan tentu saja karena mempunyai teman2 yg baik dan sayang kpdaku.

Musim ujian emang asyiknya ngendon di kamar atau tempat2 lain yg tenang..Musim ujian menuntut qt lbh byk beraktifitas otak ketimbang otot..Dan memberi qt byk ruang utk muhasabah..Atau melahirkan ide-ide baru yg kreatif.

Saat aq mengulang hafalan, aq slalu teringat ustadzahku di Dar Fajr. Aq ingin sepertinya. Dan aq memang slalu ingin bisa seperti guruku di segala bidang..

Dalam pikiranku hanya tak ingin melepas cita2 dan harapanku utk mewajibkan diri mengajarkan hal2 yg bermanfaat dan menyampaikan hal2 baik pd stidaknya orang disekitarku kelak dan kalopun itu bs kumulai saat ini, mengapa tdk?! ;)

salam sejahtera, mohon doa restu utk kelancaran studi, bukan untukku sendiri, tp kita semua. Agar lekas bisa mengamalkan ap yg ud qt pelajari;)

No comments: