August 23, 2010

Again,,Be Positive ;)

Semakin bertambah umur manusia, bukan berarti mereka bertambah muda. Itu sudah pasti. Namun kebijaksanaan tidak dapat diukur oleh umur. Semakin lama waktu kita berpetualang mengarungi rihlah kehidupan ini, semakin kuat jiwa kita terbangun.

Hidup ini menelan banyak pahit, tapi kita jangan melupakan manisnya. Hidup ini semakin berat jika kita menganggapnya. Begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, sangat disarankan kita beranggapan yang baik-baik dalam segala hal. Anggapan itu bisa menjelma dalam bentuk sugesti. Sugesti bisa kita definisikan sebagai proses dimana suatu jiwa atau keadaan mental dipengaruhi oleh suatu ide/pikiran. Mungkin kita menganggap bahwa sugesti adalah hal yang tidak masuk akal. Tapi banyak pula orang yang mengandalkan sugesti dalam kehidupan sehari-hari. *dua kalimat barusan itu bukan kata saya sepenuhnya loh.., aku mencarinya di google:D Kita juga sering mendengar Hadits ini: “Aku adalah sebagaimana yang diprasangkakan (dipikirkan) hambaKu kepadaKu”.

Jadi,,masihkah kita beranggapan segalanya itu susah? Padahal Tuhan akan memberikan apa yang kita pikirkan,,,All is well... :)

No comments: