September 1, 2010

What Should I do..

well, sebenernya males banged posting. Benci mengeluh, tp gakpapalah buat sharing,,,

it's about my dorm, aku udah anggep kayak rumah sendiri, udah jadi anak asrama dari 2005an..meski lokasi asrama sempet pindah 3x, tapi karena nyaman, aku ikutinnn ajah kmanapun pindahnya..selain itu juga, aku seneng hidup dalam penjagaan, aturan, guru asramanya juga udah kayak ortu sendiri..but sekarang aku ngerasanya ..it was...it was..

temen asrama datang-pergi silih berganti. Alhamdulilah slama ini smua menyenangkan, sisterhood banged...tapi namanya juga hidup berbanyak yahh,,pasti adaaa ajah yg gak sama >.<

sampai suatu ketika,,
keadaan semakin memanas saat smua tidak berjalan sesuai aturan. Karena aku tinggal lebih lama, jadi wajar banged kalo aku jadi tempet curhatan temen2 laen juga guru asrama.

Tidak ada keadilan,
entah dimulai dari salah paham ato jabatan, gak dari anak asrama maupun dari guru asrama sekarang sedang memanas. Parahnya lagi, kekuasaan merajai keadilan. Saat kebenaran tidak lagi menjadi standar dalam mengadili sesuatu, semua jadi berjalan tidak seimbang.

aku sendiri terkadang merasa asing terhadap asrama yang udah aku anggep kayak rumah sendiri. asrama udah gak seharmonis dulu. banyak hal yang berubahnya menurun, aturan smakin kaku, yg bener kejungkir ma yg pny kuasa, dsb, dsb,..hamdalah masih banyak temen2 yang bisa diajak hidup bareng, ngerti gimana aturannya hidup bareng2, seyogyanya kita sebagai makhluk sosial.

pindah gak ya??!!
sempet terpikir pengen tinggal diluar, sewa flat. tapi mahalnyaaaa,,,ampun2 deh! Sadar diri aku udah gak dalam pembiayaan ortu, jadi smua2 harus pinter2 ngatur finansial. tapi di asrama juga udah ngerasa gak nyaman banged, meski terkadang ajah sih, masih banyak enaknya tinggal di asrama. masih banyak untungnya, masih banyak kebaikannya...itu yang terpenting... selain juga kita terkontrol dan hidup teratur.

tahun ini diperkirakan beasiswaku habis, dan,,artinya aku harus cari cara lain untuk bertahan hidup. hamdalah ada kerjaan baru, semoga ajah bisa mencukupi kebutuhan, sampai aku pulang Indonesia, suatu hal yang sangat kuharapkan saat ini. Udah penat banged yearsssss tinggal di mesir, but eniwei aku menikmatinya, aku beruntung, aku cinta, aku bahagia:)

No comments: