June 25, 2011

Suami Sholehku =)

Makin lama sifat ke-istrian-ku makin nampak. Mau tauuu ajah tentang urusan suami, juga tentang kerjaan. *tanda sayang dan perhatian kan, huhuhu..

Aku: "Mas, naik?"
Suami: "apanya?"
Aku: "yaa, gaji..secara mas kan makin sibuukkk tiap hari"
Suami: "ah, kamu yang ditanyain ituuuuuu terus"
Aku: "yah kan aku istrimu mas, masa gak boleh nanya2" :D
Suami: " Aku nunggu bonus aja"
Aku, : "emang si bos janjiin bonus gitu?"
Suami: "Yaah..kamu bisa pulang cepet,lulus.. itu juga bonus, aku dikasih nikmat sehat juga bonus. iya kan?!"
Aku: " ups..." .."iya mas,,iloveyou, Mas!"

[malunyaaa aku,,,gak bersyukur sama Allah. Suami rajin sama kerjaan kan emang udah tugasnya. Sabar dan ikhlas suamiku subhanallah tiada tara! Terima kasih ya Allah, Engkau anugerahkan hamba suami sholeh!]

MAKINAKUCINTA, mwah,mwah=)

1 comment:

Maeasti said...

hakakakaka... istrinya kepo ni :P ..keep writing yaaaa... pengen terus baca cerita2mu..