September 21, 2007

Week end-an

Mulai hari kamis kemaren aku week end-an di Nasr city. Mustinya pagi dah boleh keluar, tapi aku gak jingkat juga. Lunglai. Mulai dari awal ramadhan tiap pagi olahraga, nyuci baju. Sampe gak kerasa telapak tangan mendadak menipis:( Tapi hepi aj itu:D Kalo gak nyuci, jadi gak ad olahraga rutinan. Itu juga jadi salah satu alesan ngapa aku gak rela2in nabung buat beli mesin cuci. Selain kurang puas juga kalo nyuruh mesin -humm,,,bo'ong banged! Padahal kalo ad jg make';P- hihihi...

Aku baru keluar asrama abis buka puasa. Waktu Iftor ablah Suhair -guru asrama- yg masakin. Oya, nama Suhair kalo di Indonesia itu stauku buat cowok. Tapi di Mesir nama ini buat cewek. Pada zaman hijrah, nama Suhair adalah juga nama ipar Saudah binti Zam'ah -istri nabi Muhammad s.a.w.- yang sebelumnya menikah dengan saudara Suhair, As Sakar bin Amru, yang meninggal pada saat hijrah. Jadi di Arab memang Suhair nama buat perempuan, meskipun gak ada ta' marbutoh nya. Nama cowok yang pake ta' marbutoh juga ada, Atiyah. Tapi kalo di kita malah kebalikan, jadi nama cewek.

oiya, Ablah Suhair masakin banyak banget, ikan Boulty goreng, ayam, salad, nasi minyak yg khusus untuk lauk ikan, makaronah/pasta, biji fasoliyah (buncis)yang dikuahin saus tomat. Dan emang ablah Suhair terkenal masakannya paling enak diantara guru-guru asrama. Waktu pamit aku sempet bilang makasih dan ablah malah balek nanya; mau dimasakin apa lagi untuk buka berikutnya? -wedew,,,jadi enak:D-

Aku keluar bareng Araksan, teman Djibouty. Naek Metro, eh dibayarin. Diganti gak mau, yasud, Makaseh ya Araksan...Dia kebetulan mo pergi kursus Inggris di Maadi. Aku turun mahatta Mubarak, Ramsis. Trus naek minibus 184. Pas nyampe rab'ah pas adzan isya', yasud taraweh skalian.

Pulang taraweh ketemu Jati, akhirnya pulang ke rumah Nuansa. Baru udah malam Didi ma Devi jemput. Mereka pulang dari Jozi. Get well soon ya, Dev...Akhirnya smalam bobo' dirumah GreenLand. Hem,,,Week end,,,

eh, btw udah brp hr ni gak bisa sms ke indonesia yak? why? why? why? :(

No comments: