December 27, 2007

Kue 3 Rasa

Kue 1: Semangat Sekali,,,
Aku gak tau ni kjadian nimpa ke aku aja atau hampir semua orang. Apapun, kalo hati lagi seneng, gembira, smua pekerjaan jadi ringan. Tapi apa jadiya kalo terlalu hepi and gak ada kontrol hati?

Hari rabu, 26 desember 2007. Aku ujian kursus tengah level 9. Yang ada dipikiran adalah pesan ustazah; Ujian gak susah kalo kita belajar. Dan bener, aku udah persiapin hari2 sebelumnya. Aku selesai pertama, karena aku udah memeriksanya berulang2 lalu aku pamit aja ma ustadzah. Ada beberapa yang kurang yaqin, tapi aku merasa udah pass... banged. Untuk itu aku memutuskan segera keluar dan pulang.

Sesampainya di asrama aku menyelesaiakn semua pekerjaan rumah. Lalu mandi, sholat, makan, dan bersantai..aku chat sama teman2, ngobrolin seputar kursus. Ada yang udah selesaiin kursus arabnya dan memberiku banyak semangat, ad jg yg kursus perancis dan kita ngobrolin bagaimana indahnya kursus daripada kuliah:P -aneh tapi nyata-, pokoknya saking semangatnya...akupun terbawa semangat sampai hari esoknya, har ini.

Karena tidur setelah isya'. Aku bangun jam 3 pagi. Setelah acara ketemuan sama Yang Di Atas, aku langsung makan, hehe kebiasaan makan sebelom subuh:D Baca2 sampai adzan subuh, lalu sholat. Jemur pakaian, lalu siap2 dengan agak tergesa aku berangkat kursus.
Alhamdulilah langsung dapet bis, tapi sesampai tempat kursus, kok sepiii...yah...Ada apa ya??!! Masa libur gak bilang, masa aku salah tempat, masa ada apa2 dg tempat kursus-ustadzah-teman2, masa...masa,,,masa??!!! aku tunggu agak berapa lama, lalu berusaha ngehubungin teman dan dia bilang: "Loh Miss, sekarang kan hari kamis!!!" "OMG libur yak..!!!!!"


Kue 2: Kok Heran Siiy..!!
Jarak tempat kursus sama asrama lumayan jauh, ditempuh kurang lebih satu jam. Karenanya ada beberapa alasan untuk tempat kursus paham banged kalo aku terlambat. Aku selalu berusaha agar gak telat, meski sekali waktu agak malas2. Tapi kadang transportasi juga ngedukung untuk telat. Kadang aku datang satu jam, 1/2 jam ato 1/4 jam sebelum masuk kursus. Kadang Telat 1/4. 1/2. atau bahkan satu jam!! Menyedihkan!

Masih cerita hari kemaren, beberapa hari aku datang kursus tepat waktu, 5-10 menit sebelum masuk kursus,tapi malah Zahra bilang .."Subhanallah Miss,,ada apa ini kok jadi gak pernah telat,,?" "Heh?!"
Sampai di kelas temen2 Malaysia yang lagi siapin ujian juga nyambut,"Wah,,kamu pagi sekali datang..." Hehe..biasa lagi!" Hum,,,apa2an cie..masa aku segitunya:D Perlu banyak koreksi!


Kue 3: O, You!
..i've been here still, welcoming.But if you wanna leave, please go.For me, it's not just the love i keep.The decision isn't mine.you're anything, but to God i belong..

No comments: