December 5, 2007

Serasa Sebulan,,

Gak terasa! udah hampir sebulan kali yak gak ngeblog?:D ingetnya,,aku barusan ujian lisan lagi. Kali ini level 8. i'm going to 9th level anyway..Tapi keknya bakal ganti ustadzah. Ustadzah Fatimah mo nyelesein tulisan MA nya.

Tadi juga farewell party, tapi masih ada kesempatan buat ketemu beliau lagi hari sabtu besok pas ujian tulis akhir level.

Akhir2 level 8 aku sering terlambat, tapi bukan karena selamanya aku molor males2an. Itu bis berkali2 lewat tapi meninggalkanku begitu saja:( akhirnya naek metro deh, tombok maaak...

Dulu aku pernah cerita kan, kalo ada join kartu metro biar dapet diskon. Tapi syaratnya harus pake keterangan dari kuliah dan distempel resmi negara Mesir. Sedang anehnya nih, di Azhar gak ngasih surat keterangan itu, hanya karena aku orang asing:( Usahaku gak berhenti disitu ajah, aku ke petugas metro minta surat pengantar ke kampus, kalo mahasiswa asing juga berhak join metro. Tapi apa dikata,,pihak TU kampus ndak ngasih jugak,,,ampun deh....! Gak patah semangat, aku nyoba lagi minta rekomendasi dari tempat kursus, tapi tempat kursusku swasta, ndak punya stempel jumhuriyah, hem,,,Kalo naek metro kan cm sampe Ramsis aja, abis itu nyambung naek tramko untuk bisa sampe ke Nasr City. Pokoknya karcisnya bisa 4x lipat dibanding naek bis. Tapi yah itu,,, bisnya angut2an:( Capek boo' ngejar bis, tiap hari. Tapi that's life,,

Nyambung ceritaku yg dl yak,,Level ini kan mulai belajar balagoh, aku dulu asiiiing,,,banget denger balagoh, ndak pernah dapet pelajaran itu..lama2 aku blajar, asyik juga..buktinya nilai ujianku juga meningkat, jadi mumtaz. Wah coba nilaiku di kampus juga gt yak,,kali sekarang aku udah selesai S2. Haiyah, mimpi! Syukuri ajah yg ada, jalani, hadapi dan laksanakan dengan ikhlas biar apa2 yg kita lakukan ndak capek dan diridloi lagi! Betapa barokahnya ya hidup;)

No comments: