December 6, 2007

RS

Hari ini aku jelajah dua rumah sakit. Ada persyaratan asrama tahunan yang harus dikumpulin; laporan hasil tes darah. Akhirnya aku check darah di RS Husen. Seperti biasa urusan yg mayan ribet, antri dan sbagainya sbagainya...dan tau ndiri kan gimana kl mrk ambil darah kita?! :(

Inget RS, jadi keinget tenggorokanku yg sakit dari raya itu. Mumpung ada duit abis ambil beasiswa kemaren, akhirnya aku periksa sekalian. Udah nebak sih radang tenggorokan, tapi takut radang yg stadium tinggi ato gimana gt, pokoknya aku memutuskan periksa. Meski sakitnya kadang2 aja, tp keinget pesan dokter; sakit ringan jangan dianggap sepele!

Aku periksa di RS Rob'ah yg biasa temen2 juga kesana, ternyata cuma diliat tenggorokannya, dan bilang; kamu radang, beli obat di apotek, bla,bla,bla..

Bentar banget, akupun gi males berbual2. ah coba masih ada bu Wid, bu dokter yg dl sempet buka praktek di wisma. Akhirnya aku ke apotek dan...huloooo mahal pisan obatnyaaaaaaaa...ndak jadi belanja bulanan deh:(

No comments: