March 19, 2008

Bagian terpenting itu,,,

Aku rasa ini bukan yang pertama kalinya aku melakukannya. Aku juga udah gak asing dengan orang-orang yang sedang bermain denganku itu.

Kali ini aku bermain dengan kelompok musik Gamelan Jawa Barat. Performance ini diselenggarakan di Nadi Wafidin atau Foreign Student Club di Egypt. Malam itu memang malam kami untuk mempersembahkan budaya Indonesia. Kami menampilkan Gamelan, Tari Saman, Tari Selampit Delapan, Tari Mojang Pariangan oleh adek2 SIC dan masih banyak lagi berupa Tari2 yang laen juga acapela dan nasyid.

Dari Gamelan, kami memainkan lagu Hariring Kuring, yang kedua Lagu sunda yang tidak aku kenal:D, dan terakhir lagu Cake - Perhaps dalam bahasa latin. Karena keterbatasan waktu aku tinggal di asrama, aku hanya berlatih untuk satu lagu saja Hariring Kuring.

Hanya dengan beberapa kali latihan dan dengan kurang kesiapan akuw *as usual. Saat penampilan, aku bergelut dengan tempo yg memang agak cepat. Plus demam panggung, dan akhirnya,,,bagian terpenting dalam reff ituw, aku kewalahan!

Tapi bagaimanapun audience tetep memberi applause yang membesarkan hati kami terutama akuw..akuw hanya ingin mengucapkan..

"Thanks for coming and sori if i was missing that important thing!"

Syukurlah aku menguasai bagian2 yang lain,,juga lagu dadakan Mojang Pariangan yang belum pernah kami masukkan dalam agenda latian. Tapi untungnya aku begitu familiar banget sama lagu itu coz pernah dinyanyikan Tike and Tora dalam Sinden Gossip Extravaganza!, hoho...

Satu lagi kritikan yang meluncur ke arahku; "Kenapa gitu stiap mbak San maen biola nggak ngartis banged! Muka serius!" Hohohoho....-->Namanya juga masih amateur! i'm not an actor and i'm not a star!

No comments: