March 9, 2008

Today, 3 years ago..

Aku hanya ingin sekedar mampir di warnet untuk mengekspresikan hari ini saat 3tahun yang lalu dan sampai pada hari ini.

Aku tau masing-masing orang pernah mencetak memori pada masa lalunya, tak terkecuali aku. Tidak perlu aku menceritakan apa yang telah aku cetak pada hari ini 3tahun silam, tapi aku sadar bahwa ini adalah pelajaran yang sangat berkesan hingga aku menjadi aku yang sekarang ini.

Hari ini aku memakai baju yang sama seperti hari ini 3tahun lampau. Meski tidak sama detail, tapi apa yang telah aku buat masih mampu aku ingat dengan detail.

Aku tak tau kapan tepatnya seseorang yang pernah menjadi idola, guru, kakak sekaligus teman dalam salah satu fase remajaku itu memulakan diamnya. Tapi mungkin karena apa yang telah kami buat hari ini pada 3tahun silam lah yang membawa suasana hingga seperti ini. Mungkin aku salah, dan memang salah. Tapi aku tak tau tepatnya letak kesalahan itu karena segala pertanyaan mentah dengan diamnya.

Aku tidak menyesal, karena waktu telah mengajariku banyak hal. Tentu saja atas perintah Sang Maha Mengetahui Waktu. Jika datang kesempatan lagi, aku ingin menjadi teman yang baik. Sejati dalam segala hal, karena aku tak tau arti tulus jika aku masih ingin sebuah jawaban. Namun semoga tepat untuk sekarang ini aku ikhlaskan semua hari-hari. Hingga datang hari yang sudah tertulis padaku.

Tuhan menghiburku dengan segala kuasaNya. Terima kasih buat si Bo'! yang telah menemaniku berbincang-bincang tentangnya pagi ini by Ym. Bagaimanapun kami adalah teman satu masa yang saling memahami. Membesarkan hatiku dan memberiku semangat untuk tetap mempertahankan ketulusanku pada 'nya' . Aku rasa ini adalah sebuah kado untuk hari ini.

No comments: