March 16, 2008

Lulus,,,,,,!!!!

hamdalah, kelar juga kursus arab ku! coba judul diatas adalah expresi kelulusanku di azhar, wedew..makin girang akuw...!

Tapi giliran udah lulus gini,,,kok rasanya makin tidak berilmu yak...jadi kayak baru masuk ke dunia baru dalam bahasa arab...banyak yg belum tau ternyata..

oya, kebetulan kmrn ada lomba nulis di wihdah. bahasa arab n bahasa inggris, aku ikut ajah. ndak tau deh bigimana hasilnya...yg penting partisipasi! skalian aku coba praktekin ilmu kursus..meski kemaren nulisnya gak maksimal usahanya, tapi,,,apapun harus berusaha!

kabarnya ijazah kursus udah keluar, tapi lum kuambil jugak. beberapa hari terakhir ini aku ada latian biola ma anak gamelan, n besok ini aku mau performance,,moga ajah gak demam panggung! coz lagu sunda yg gimanaaaa gitu,,it called samba sunda kayaknyah! kali ini bakal nampil di nadi wafidin alias foreign student club. hemm,,,,cudah,cudah,,aku makin nerves!

oiya, ternyata ijazah nile language center diakuin menteri pendidikan mesir loch! jadi itu ijazah bisa dilamarin buat ngajar nanti suatu saat, hayooo sapa yg mau blajar sama akuww...hihihi...

yasud yah...mau kabarin ini dulu. Aku lagi di wisma nusantara, rencananya tadi mau maem di kantin, tapi ndak ada ceweknya! maluw aku...tapi ada untungnya juga, aku jadi bisa posting di warnet yg ternyata penjaganya teman lama! reuni deuch! ;)

No comments: