June 23, 2008

Yang Sempat Tertunda

Hellow there...nie aku lagi ol PC di Taman Langit, lumayan lenggang, aku mau cerita2 aktifitasku beberapa bulan trakhir ini:D

April 08
Hari2 pada bulan ini aku lagi sibuk hadir kuliah, trus KBRI sama Masisir pny gawe besar yg disebut lokakarya. Aku yg udah lama ninggalin organinsasi and udah sering absen dari beberapa afiliasi tapi tiba2 ajah tersentil pingin ikut komen, emosiku tergerak saat ada ibu Marwah Daud ngasih 'wejangan' di acara Wihdah. Padahal untuk nyambut acara ini ada lomba nulis plus hadiah yang menggiurkan. Tapi namanya gak mood and waktu itu gak ngerasa pas ajah ma tema. Yasudlah lewat sudah kesempatan, tapi waktu itu aku sempetin ikut lomba nulis wihdah yang dua bahasa asing, meski gak menang, tapi aku udah seneng gak 'ngambek' nulis:D

oya, pada bulan ini juga aku lagi banyak persiapan
performance biola. *halah:D


Mei o8
Bulan ini bulan ujian Azhar, wah kerjaanku cuman ngendon kamaaaar ajah. Belajar dan Belajar! Secara akuw tidak ingin mengecewakan orang2 yg menyayangiku. Aku udah terlalu lama meninggalkan mereka:( i have to go home s00n,,,

oya, hari2 bulan ini juga akuw lagi diuji Tuhan tentang hidup.
Kedewasaan dan Cinta. Pokoknya lagi gak stabil bangedd...! Persediaan tissue yang harusnya cukup untuk dua bulan ajah harus habis sebelom waktunyah. Hum,,,cinta,,cinta,,*Halah! Tapi cinta yang kumaksud disini cinta global loh yaa,,bukan cinta gombal juga bukan cinta personal! hhuhuhuhu...

Sahabat dan keharusan
pada akhir bulan ini, aku ditinggal sahabat dan harus 'ditinggal' sahabat. Ada yang harus pulang indo, ada yang harus 'memilih' masa depan. Bagaimanapun aku harus merelakan yang pergi dan semoga bisa bertemu kembali dan harus menghormati keputusan sahabat meski jalan pikiran itu tidak searah. Tapi aku tidak akan merubah status mereka, aku hanya bisa mengimbangi dengan sikap. Sebisa mungkin, aku mendukung hal positif sebagaimana aku juga mengharapkan hal yang sama dari mereka.

Harga Naek, Problem Asrama
Bulan ini juga harga2 Mesir mulai ngelonjak, transport lah, sembako lah, entah lah...Secara harga minyak dunia juga naek. Yah begitulah..

Asramaku yang sekarang ini di jantung kota, Tahrir. Meski jauh dari komunitas mahasiswa dan site akifitas kampus. Tapi aku harus bisa menerima dan bersyukur. Alhamdulillah transport juga banyak dan beragam. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Asrama juga sempit, tapi aku kembangkan kreasiku dengan menyiasati kamarku agar layak dihuni untuk 2 orang.

Tapi masalahnya belum selesai sampai disini. Tepat disamping gedung kami ada box listrik model lama yang mengatur seluruh down town.
Box listrik itu suka bermasalah, dan kami pun takut akan terjadi hal2 yang membahayakan nyawa kami. Sampai2 sempat terjadi insiden White House. *Nanti aku bagi ceritanya. Intinya, kami terpaxa harus pindah dari asrama ini, dan hingga saat ini kami masih bingung akan ditempatkan dimanakah kami?!!


Juni 08
Pada awal hinggah tengah bulan ini kita masih ujian, ada juga teman yang sudah pulang ke tanah air. Gak kebayang aku 3 jumat berturut2 harus ke bandara. Hem,,

Sekarang
Semakin jelas titik yang gamang itu, memaksaku lagi2 harus ikhlas menerima semuanya. Ya, semuanya. Aku yakin, segala sesuatu ada balasannya. Segala yang pergi akan kembali, segala yang hilang akan berpulang, segala yang tercuri akan terganti.

Aku adalah penganut
optimisme. Aku juga yakin bahwa Tuhan tidak akan pernah membiarkan hambanya bersedih sedetikpun. Kulewati hari-hari dengan pasti. Kemanapun kuepergi aku berjanji akan mengawalinya dengan niat suci.

Oya, udah 2x pertemuan aku ngajarin biola untuk liburan ini. Aku senang, bisa memberikan beberapa
materi dasar belajar biola, dan hanya sebatas itu yang aku mampu untuk saat ini. Aku belajar bermusik dengan beberapa teman baru. Tapi aku tidak pernah melupakan teman2 musikku yang dulu. Yang pernah mengajariku memainkan instrumen dengan sabar saat aku bener2 dummy..

Oiya, Ada juga personil baru yang gabung dalam belajar biola.
Bapak Abdullah, bapak konsuler kita. Salut saat beliau memaparkan kemauannya bermusik dalam usia yang bisa dibilang gak muda. Pokoknyah,,,Hari-hari harus terisi dengan penuh manfaat, Amin!

Caw! Met liburan summer! Tetep berkarya yah! ;)

No comments: