September 19, 2008

Maen2 ke 'rumah' artis

jumat siang. rumah nuansa.

hari2 blakangan ini akuw lagi sibuk latian sama anak gambus gamajatim yang kebetulan di bawabah dua. Alhamdulillah banget karena tempat latian deket ma rumah kluargaku, adek2 se almamater. jadi sebelom atopun sesudah latian bisa mampir n kadang juga buka bersama.

terus terang aja liburan summer ini rasanya aku kurang banget kumpul keluarga nuansa ma greenland. kgiatan terpusat di area gamik, jadi aku bersyukur banget ni ada latian yg deket2 rmh sini. tapi di rumah gamik aku juga punya keluarga, rumah tamanlangit;) jadi lumayan juga sering mampir. untuk rumah MU n Abasaqad,,wedeww..rumahnya di kota banged,,malah jadi jarang banged maen, muup yaah,,

oiya, barusan aku blogwalking, ke 'rumah'2 selebritis. aku rasa ini udah jadi atmosfir baek lah kalo smua orang pada ngeblog. smoga dengan itu kita bisa saling tukar pikiran, berbagi cerita n pengalaman. gampangannya orang kalo udah mulai ngeblog kan brarti udah mulai bisa mempertanggungjawabkan dengan apa yg dilakukan/ditulis, dan bagusnya lagi kalo mreka interaktif mo balas komen2, brarti kan bener2 openmind. kira2 begitu?!

p.s. doakan besok penampilan kami lancar yaa,,,

ok met puasa;)

1 comment:

Tirta Kusuma said...

hahaha.kirain ke rumah artis beneran..hehehe
btw gimana penampilannya mba???sukses kah??