October 26, 2008

Belajar Qur'an Lagi

hari ini aku rasanya senang tak terkira *halah! iyah, barusan aku daftar blajar Quran di markaz fajar. markaz fajar itu tempat kursusan untuk belajar bahasa arab ma blajar quran. sbenernya aku udah pingin blajar di markaz ini udah dari aku anak baru, welahhh udah lama banget kan..tapi,berhubung bayarnya mahal, gak pernah ksampaian.

akhirnya aku blajar bahasa arabnya di markaz nil. dan hamdalah udah kelar. smoga kelak aku bisa mengaplikasikannya dengan baik, amin.

temen skamarku blajar bahasa arab di fajar. suatu hari, dia pulang bawa selembaran iklan untuk blajar quran. akhirnya kita sama2 daftar, duluan dia siy..

teman aku itu sebenernya udah blajar quran di persis. tapi karena tempat kursus bahasa arab ma persis gak searah, jadinya dia kudu bolakbalik, udah gt rumah kita kan jauh dari nasr city, akhirnya dia dg berat hati berhenti blajar quran di persis. hamdalah niat blajar quran nya ksampaian lagi, karena skrg dia bisa blajar quran di markaz fajar yg letaknya sangat dekat dg tmpat kursus arabnya.

awalnya aku pingin hafalan quran aja di markaz fajar, tapi setelah aku ke markaz dan sempet ngikutin kelas temen aku itu, rasanya aku banyak ketinggalan.akhirnya aku minta gak sekelas aja ma temenku:D

yang bikin seneng itu,,,kan harusna aku bayar 100 pound tuh, setelah ngisi biodata, test dan wawancara, gak taunya aku di gratisin sodara2. hiks! *nangis karena gembira:D

nanti setelah aku udah ngerasain gimana blajar disana, diceritain deh. kalo mau daftar yiuuuuuuk ditemenin;)

humm..aku smakin yakin, Tuhan akan menolong stiap niat baek hambaNya. jadi..slalu berkhusnudzonlah sama Tuhan ya..

*ps sebenernya hari kamis kemaren dalam perjalanan ke markaz fajar, banyak kutemui halangan. sampe aku dubuat nangis kesal pada hari itu. tapi hari ini Tuhan telah menggantinya dg tangis bahagia. HAMDALAH.

No comments: