October 27, 2008

Gak Jadi Manggung Sama Murid Baru!

smalem adalah acara perpisahan pak Slamet Soleh di KBRI. Ada beberapa teman yang ingin menampilkan persembahan di malam itu, termasuk Gambus. Sebenernya temen Gambus tidak direncanakan tampil pada acara tadi malam. karena temen2 gama jatim telah mempersiapkan acara perpisahan yang akan digabungkan dengan harla Gama Jatim. Dan kami The Fiddles mo ngiringin Gambus pada acara Harla tersebut.

25 malem kita rencana latihan di sekretariat gama untuk persiapan harla, kami mengajak dua anggota baru the fiddles. tapi pada saat dan di tempat yang sama, sudah ada pak mukhlason berserta keluarga. bu atiqoh minta anak gambus untuk mengiringi lagu yg akan dinyanyikannya, akhirnya malam itu pula kita latihan.

saat hari H, sesuatu yg tanpa diduga kejadian pula. Aku gak dapat izin dari asrama untuk pulang lambat. dan...akhirnya aku gak jadi manggung sama mereka deh:( sori deuh guys!

ps. oiya, di acara pisahan pak Slamet Soleh disediakan buku yang berisi beberapa tulisan atas pengalaman2 beliau selama di Mesir bagi yang hadir pada malam itu, akupun kebagian. Tulisan beliau renyah, enak dicerna. Setelah liat halaman penulis, ternyata bapak Slamet pernah jadi wartawan juga, pantaslah kalau begitu;)

Pak Slamet mengganti kata pisahan dengan "sampai jumpa lagi" dan kamipun mengucapkan see you again Pak Slamet Soleh beserta Keluarga;)

No comments: