November 2, 2008

nGe-Perpus Lagee..

ini lagi online di warnet wisma nusantara. Hari ini aku mulai kunjung2 library lagi. secara kegiatan yg menguras tenaga udah gak begitu menyita waktu, jadi smoga ajah ada kesempatan membaca buku -selain diktat.-

Aku kemaren sempet resting dari PMIK beberapa bulan:D alasanya, trakhir aku minjem buku, aku ngembaliinnya telat karena -sok- sibuk:D kena denda dweh.. abis itu aku putuskan konsen di kegiatan yg menurut aku telah menguras tenaga n merenggut waktu bacaku, hehe..--daripada minjem n dianggurin, pas hari ngembaliin lupa n kena denda,WALAH!-

oiya, PMIK bukunya baru2 loh temen2..dari Indonesia! seperti biasa kalo udah disana pusing -bingung pilih buku yg mw dipinjem,coz dibatesin cm 3buku:D -

oke...c u.. gak sabar pingin baca yg udah kupinjem, ada buku tentang musik jugak;;)

No comments: