November 13, 2008

Satu Waktu

Pagi,temaaanz...!

deuh rasanya lega udah ngerjain PR beserta hafalannya. Gak banyak sih, tapi karena lately aku -sok- sibuk persiapan Harla TeROBOSAN, jadi kayaknya waktu jalannya cepeeeettt...banged!

Lain halnya kalo kita sbagai orang yang hanya diam menunggu, jarum jam rasanya gak bergerak, waktu gak beranjak. Apalagi musim dingin, angin sepi dan mencekam, halah!

Hari ini adalah busiest day. Satu jam lagi aku harus masuk kursus. 11.30 mpe 14.00. Padahal hari ini juga ada Gladiresik harla TeROBOSAN. Janjian sih jam 13.00 tapi kemungkinan pelaksanaan akan dimulai satu atau dua jam kemudian, tapi kan persiapannya itu...

Di saat yang sama, aku lupaaa banged, hari ini ada pelatihan perhotelan di Griya Jateng. Kemaren registrasi pake online sih, jadi agak lupa2 ingad kapan hari H nya. Gak taunya today sodara2. dan undangan pada jam 15.00. mungkin acara makan waktu 2 sampe 3 jam an gitu..satu waktu banged sama gladiresik!

Malam hari pun tak luput janji. Ada beberapa barang teman yang harus aku urus perpindahannya.

Yaaaahh....tulis2 ajah deuh smua2 keluhan, pasti hasilnya lebih ringan dari apa yang kita udah berat2 bayangkan!

SEMOGA!

WISH ME LUCK YAAA FRIEEEENNNDDZZ,,,!


oyaa,,,HARI INI JUGA AKU TAK LUPA INGIN UCAPKAN HAPPY B'DAY buat adek IKMASku ARNIA KURNIA (QQ)
SEMOGA SUKSES SELALU, AMIN...

No comments: