November 8, 2008

Serasa Pulang ke Rumah!

gut nait, aku lagi cuti asrama mulai hari ini nih. Sekarang lagi di tempat latian buat persiapan acara Harla Terobosan nanti.

oiya, kemaren jum'at hari libur aku ke rumah Bu Ning Hariyadi. Ketemu adek2. Ngobatin kangen rumah Indo.

Aku datang pas adek2 mo berangkat ngaji. Akhirnya aku dirumah sama ibu ngobrol kangen2an. Sekitar jam 2an sore adek2 udah pulang. Fully ma Aula langsung asyik nonton youtube, Fully skalian latian vokal, Aula liat2 tekhnik gitar.

Sementara ibu diruang tamu sama aku, liat2 buku catatan Diah yang baru kelas satu SD SIC, ngontrol materi yang udah dipelajari. Ternyata Diah abis ulangan PPKN. Kita liat2in hasil jawaban ulangan itu. Sambil ketawa-ketiwi. Lucu jugak yah, cara mereka jawab. Maklum siy baru satu eSDe. Diah itu masih belom kenal betul antara kata 'kerukunan' dan 'perselisihan' apalagi kalo ada tambahan kata 'tidak'. Misalnya gini;

soal: Kerukunan dalam keluarga dapat menjadikan kita....(Diah jawab: Masuk surga ) hehe..iyah bener sih,,jawabnya. tapi jawaban versi PPKN kan gak gitu kaliiii..

trus lagi soal: Contoh perbuatan terpuji adalah saling membantu dalam..
a. mengerjakan tugas
b. mengerjakan ulangan
c. berkelahi
(Diah Jawab: b. mengerjakan ulangan ) hehe.. Diah..Diah..jadi kangen princess satu itu!


Akuw ngebayangin dulu akuw gimanah yaaah...lebih parah kali yeee,hehe..Akhirnya kita menerangkata kosakata2 baru ke Diah, apa itu rukun, selisih, tidak dsb. seterusnya kita maen2 aku, Diah, Bagas.

Stelah sholat maghrib berjamaah, lalu aku sama Fully sebentar menghafal juz 'ama. abis itu kita nonton film indi bikinan Fully, dia yang nyutradarain, nulis cerita dan skenario, pemain juga, juru kamera jugak, walaaah..pokoknya anak satu itu multi talenta!

Jam menunjukkan pukul 7.30 malam dan saatnya aku harus pamit karena jam asrama. Hamdalah,,hari kemaren aku bener2 SERASA DI RUMAH!

No comments: