November 13, 2008

Dia Atau Nyawa ( PooR SaToRu* )

gut nait..

mungkin ini adalah dongeng sedih sebelum tidur. Hari ini, sesuai yang ditulis di posting sebelumnya, aku punya serentetan kegiatan yang saling tubruk *kayak kopi ajah ye:D dalam satu waktu. Hamdalah smua kegiatan hari ini bisa kuikuti kecuali satu..

sore tadi seperti yang direncanakan, aku mengikuti gladiresik TeROBOSAN di Rumah Budaya. seusai dari RB, aku buru2 pulang menuju Griya. Kali2 ajah acara Pelatihan Perhotelan masih dapat aku ikuti.

Aku pulang bareng temen2 The Fiddles yang lain, kami pisah di halte Gamik karena tujuan kita berbeda. Aku naek Tramko menuju Griya dan saat menyeberang..

SATORU *my electric violin terjatuh dari tasnya yang ternyata belom di resletingin! Saat itu aku sedang di tengah jalan raya yang tidak sepi. Beberapa mobil melaju kencang ke arah kami, aku dan Satoru. Akhirnya aku hanya bisa menyelamatkan awak inti Satoru dan melanjutkan menyeberang yang masih 1/2 lebar jalan raya.

Di seberang jalan aku hanya bisa berdiri memandangi aksesoris Satoru digilas segerombolan mobil berkali2..

Owh! Andai aku bisa lebih dramatis, menyetop mobil2 tersebut agar tidak menabrak penyanggah dagu itu..

Namun semua sudah terjadi.

Hamdalah aku selamat, begitupun Satoru. Hanya lecet parah yang menggores tubuh Satoru yang pekat. Tapi semoga dia masih bisa bersuara.

Sesampai di Griya acara pelatihan sudah bubar. Di ruang lobi hanya ada beberapa teman pengurus KSW dan Griya. Mereka hanya bisa menyampaikan bela sungkawa dan sesekali menghibur kesedihanku usai mendengar cerita.


*Satoru adalah biola listrikku yang kubeli lewat adikku di Indonesia bulan November tahun 2006 silam. Dan my sist Didilah yang memperjuangkan Satoru agar bisa sampai ke Egypt.

Aku belum pernah menggunakan Satoru barang sekali saja di berbagai performance yang pernah aku ikuti. Dan aku berniat untuk mengajaknya nampil di acara TeROBOSAN nanti untuk kali pertama. owh, Poor Satoru!

2 comments:

Anonymous said...

Mbak, Untung orangnya selamat..n satoru cuman luka ringan. u just need little fix it,do u?

MisSane TalenTisT said...

hu um,,hamdalah aku dan dia baek2 ajah:) makasih perhatiannya;)