January 8, 2009

Alhamdulilah, sampai jg bantuannya..

Gut very late night..

Secara periodik aku ikutin perkembangan berita Gaza dr internet HP. Gak leluasa memang, tp ni ud lumayan sekali, hamdalah.

Barusan aku baca di halaman kompas.Com bahwa bantuan telah berhasil sampai di tangan rakyat gaza diwakili oleh faiz hasunah (25) dan dari pihak indonesia bpk. Rustam s pakaya dengan didampingi wakil dubes indonesia untuk mesir, p.Agil salim alatas dan beberapa perwakilan yang lain. Meski penyerahan hanya dari jarak 2 meter dari pagar kawat berduri pembatas antara 2 negara mesir-palestina di kota rafah. Namun, hal tersebut yang menambah suasana haru, terlebih saat kedua belah pihak saling berangkulan.

Total bantuan 2,1 milyar rupiah, berupa obat2an dan ambulan.

Sempat mengusik dalam benak hatiku sebuah pertanyaan "penggalangan dana dari masisir sudah turut serta belum ya?" Secara aku malah belum dapat berita perkembangan aksi peduli masisir, karena kita lagi masa2 ujian dan aku sendiri belum ketemu langsung ma temen2 masisir di nasr city.

Ala kuli hal, smg bantuan dari sgala penjuru terus mengalir dan dapat disalurkan. Karena untuk sampai kesana saja harus ditempuh dengan jalan yang tidak mudah.

Allah..Lindungi dan selamatkan mereka, amin.

No comments: