January 2, 2009

Tetap sertakan do'a untuk saudara kita di jalur Gaza

..Dan kulihat mereka pada layar kaca, pada halaman koran, juga lembaranlembaran lainnya penjual kabar..

..Dan kudengar pula mereka disana pada gema televisi, frekuensi radio, juga suarasuara sesama dari ujung pasar hingga masjidmasjid rumah Tuhan..

Mereka melafazkan namaMu ya Allah..
Mereka adalah pengikut-mu ya Rasulullah..
Hingga di penghujung nyawa
hingga di akhir hembusan nafas
hingga mereka menutup mata untuk selamalamanya..

Saat peluru menembus tubuhnya
saat rudal menimpa bumi, rumah hingga jasad mereka.

Aku yang masih terjaga
aku yang masih menikmati pergantian tahun
aq yang masih leluasa sekedar makan dan minum, berdiri dan bersungkur, duduk dan bertutur..

Mereka syahid dan aku saksi
mereka mujahid dan aku mengikuti.

Dalam doa aku yakin Kau mendengar ini..
Allahummansurhum. Allahummaftah baabalfauzi lahum
Allahummaj'alnaa minannaajihiin..

No comments: