June 20, 2009

Pulang Sekolah Dianter Ustadzah

hari ini sekolah qur'an sungguh berkesan. Nazliyah-albania ajak anaknya, hafsah 2th ke kelas, she's so cute..and good girl!

hari ini kami ujian harian, tilawah, dan hifz. hamdalah we're doing better..dilanjutkan review plajaran tajwid, karena setelah beberapa pertemuan lagi kita bakal ujian knaikan tingkat.

oya, pulang sekolah tadi, kita dianter ustadzah,,,Tuhan maha tau, maha adil. Tadi pas berangkat, dalam hati aku berharap kalo aku gak bakal kecewain ustadzah, aku gak mau telat. aku berangkat naek taxi. Eh, pulangnya,,dianterin ustadzah pake mobil pribadi,,,,hummm...Ya Rabbi,,nikmatMu yg manakah yg patut aku dustakan; NGGAK ADA! smua pasti ada ganti!

pertemuan kemaren ustadzah mukanya nampak sedih. banyak temen2 perancis yang harus balek ke negaranya karena gak ada visa dan polisi mesir suka razia dimana2..gimana lagi,,mreka ksini cuma mau blajar bhs arab and qur'an. sedang sekolah2 itu gak bisa keluarin visa,,kasian sekali..aku pun turut sedih, saat beberapa teman prancis pamitan. kami berpelukan,,meski kita gak sekelas, tapi sometimes kami sering ketemu di lobi saat nuggu plajaran di mulai..

Tuhan, mudahkan jalan mereka, amin.

No comments: