July 11, 2007

IKMAS in Sand Beach Suez 4,5,6 july 2007

Rihlah IKMAS di Suez kali ini emang bener2 murni buat refreshing! Sedihnya, gak smua ikut:( tapi masih seru. Kalo biasanya di rihlah IKMAS ada acara, kali ini acaranya: Terserah. INDAH banged pokoknyah.

Pas kita datang sekitar jam 2 siang tanggal 4 juli, kita langsung beresin vila sewaan. Cowok di lantai atas. Cewek di Lantai dasar. Hamdalah Vila dalam keadaan sangat bagus sekali, air lancar dan ada kran mandi di samping vila buat bilas abis dari pantai. Abis beres2 kita langsung makan siang. istirahat sebentar, sholat ashar trus abis itu langsung nyebur laut! Malamnya jalan-jalan keliling komplek Sand Beach, makan malam ma ikan bumbu tiga rasa. Istirahat -tp ada juga yang jalan2 ke pantai mpe mo pagi- .

Hari kedua, pagi-pagi banged udah kedengeran suara ketua IKMAS di luar. Aku yang kebiasa tidur cepet dan bangun cepet langsung keluar rumah, ngajakin ke pantai. Akhirnya, kita berangkat, akuw, Didi, Banu, Qory, dan Rangga. Di pantai masih sepi,,tapi ternyata ada rombongan tour anak2 arRisalah kalo gak salah. waktu hari pertama pas ke pantai sore juga sempet ketemu siy. Pagi itu kita bikin istana dari pasir, trus photo2 pake HP karena gak ada satupun anggota yang bawa kamera. Gak lama kemudian, ada temen2 yang laen berdatangan. Yang mengatasnamakan dirinya supporter dari Jepara dan Yogya -keimbas KSW GAMES- akhirnya mereka bertanding maen Volley. Siangnya, kecape'an, pada tidur, telat makan. menu ikan goreng dan bakwan.
Sorenya kita nyemplung laut lagi. Kita maen bola di air. Gawangnya pake ban renang, dengan keeper Pijet dan Rangga. Trus maen kereta2an di laut, smua pake pelampung dan baris berderet menuju tengah laut, kalo udah ngerasa gak bisa nginjek pasir kita baru balek pantai. heuheuheuhue...Eeeh, udah seru gitu, masih ajah ada yang males nyemplung. Dek Arin n dek Rina. Akhirnya,,,bareng2 kita cemplungin paxa ke laut. Gak taunya mreka ktagihaaaaaaaaan..!
Malam harinya, kita nyate...! Kokinya Asphandi! Wah pokoknyah satenya asphandi tiada duanya lah....oiya ma gulai ayam dan krupuk. Abis nyate ada juga yang lanjut ke laut lagi, jalan2. di Sand beach aman, karena komplek dalam siaga satpam.

Hari ketiga,,,ayo tebak, siapa coba yang ngebet banged nyemplung laut? iya, Arin ma Rina. Karena hari ketiga adalah hari terakhir kita di Sand Beach. Aku ketinggalan rombongan, karena abis subuh tidur lagi, coz tidur telat. Bangun, makan trus nyusul ke pantai. Sendirian. Ternyata ketua IKMAS, dan Epi ma Rangga udah ngerendem di laut dari jam 6pagi! Padahal aku datang jam 11. Jelas aku gak mau ditinggalin. Akhirnya mereka nungguin mpe jam 12. Epi ma Banu pulang duluan, karena mreka kelaparan udah kelamaan dalam laut. Aku ditemenin Rangga. Eh gak lama kemudian datang ishlah ma Phandi lagi pake pakaian rapi, sengaja mo photo2. ikutan deh!

Abis sholat jum'at kita pamitan ma keluarga Suez -orang indo yang tinggal di komplek Sand Beach, mas Inung, mas Anto, mbak Tari, dek Riva, dan masih banyak lagi. abis itu langsung meluncur ke kairo nyewa tramko! INDAH!

Sekarang, udah lupa tuh rasanya berendem di laut,,,,pengen lagi,,,,hueheuhe...