July 14, 2007

Posting a Misery

Susah bener mo ngabarin kabar hasil nilai ujian. Dari tadi nulis, dihapus terus. Mo pake basa inggris, masih gagap, mo nulis dengan gaya mellow, puitis, pesimis, ah amit2! Bukan aku banged!

Dari kemaren udah mau posting tapi masih gak kuasa. Yadah nulis yang bahagia2 ajah:D Padahal Setiap bangun tidur, rasanya masih gak percaya bakal ngulang tahun lagi. Alamat punya hobi baru; ngliatin dunia luar dari pintu balkon dan jendela kamar tiap pagi;P

Pupus sudah cita2ku buat naek tingkat langsung. Meski udah biasa tiap tingkat di tempuh 2x, tapi rasanya masih gak adil. Setiap abis ujian, bahas ma temen sekelas keluhannya sama. Tapi hasilnya beda banged! Menyedihkan!

Aku percaya banged ada faktor X kuliah di Azhar ini, tapi aku husnudzon ajah lah, kalo usahaku kurang lagi, lagi, lagi,,, -yah,ni kata2 menguatkan tiap tahun pertama di tingkat baru-

Biasanya kalo lagi kondisi lowbatt gini, dulu ada yang nemenin aku tereak2 nyanyi -pura2 tegar- tapi sekarang semua dijalani sendiri. Diambil hikmahnya ajah, bahwa semuanya ini adalah proses pendewasaan. Di sela2 posting aku ngeblog lirik lagu yang sedang sering aku puter. Berulang2. Bersyukur ada tempat yang PeWe (Posisi Wenak) buat markaz ekspresiin diri, mojok browsing, ngeblog, karaokean, chat, dsb. Meski tidak akan menyembuhkan, tp setidaknya pretender to be hepi, owh,,,hurt!

Aku terima kasih banged punya ibu yang mau mengerti, hanya aku ingin bilang lagi sama beliau, "Ma, ini bukan salah siapa2. Mungkin San yg kurang usaha." Terima kasih buat smua kluarga yang selalu mendukungku, itu adalah hal bahagia yang pernah ada. Aku bisa memaklumi kakak, adek, om, tante, dan smua yang meneriakkan "Mbak San cepat pulang!" Tapi dengan sabar menerima keadaanku. Menunggu hingga hari kelulusanku.

Tidak ad yg perlu disesali terhadap apa yang telah dilalui. Besarkan hati untuk ikhlas menerima. Hadapi saja. Hanya jangan pernah lelah meminta pada-Nya. Semoga Engkau mengganti dengan yang lebih baik lagi tentunya, sesempurna keadaannya. amin.

No comments: