July 12, 2007

Sepatu Roda

Tanggal 6 sore aku pulang dari suez. Nyampe rumah, mandi sholat trus langsung ke La Tansa. Karena tanggal 4 pas lagi dalam perjalanan menuju Suez aku dapet sms dari Crew La Tansa kalo depot lesehan udah buka dan pindah lokasi. Makin deket ajah ma rumah, hehe...

Pulang dari Suez gak ad capek2nya. Malahan Teman ngajakin maen sepatu roda di Suq Sayarat. Aku bilang "gak bisa maennya" masih dipaxa. Yadah, skalian mo blajar ajah. Dari kecil tinggal di kampung, gak nge-trend yang namanya sepatu roda. Emang siy jalan raya desa dari aku kecil udah aspalan. Tapi waktu itu ada juga yang punya sepatu roda, anak nya pak mantri dekat rumah. Kebetulan kecil aku suka maen ke rumah mereka, tapi gak pernah berani nyoba sepatu roda. Takut jatuh.

Akhirnya malam tanggal 6 itu aku maen sepatu roda. Karena pertama kali, aku pake pengaman lengkap, dari bantal siku, lutut, sayang helm nya gak dibawa. Bingung gak tau metodenya yang bener, akhirnya ya cuman dibawa jalan ajah. Ngasal. Saking serunya, gak kerasa udah jam 1 malam. Tapi yang namanya musim panas, jam segitu masih rame ajah. Kita mutusin balek rumah, takut juga jalan malam cewek2. Tapi sebelomnya minum koktail dulu siy.

Sampe rumah langsung teler, tidur. Nyenyak banged!

No comments: