April 6, 2008

Hari ini Mesir Demo?

Aku masih di nasr city tapi tadi sebelom brangkat, tahrir square rameeeee banged polisi! ada segerombolan orang yg kayaknya siap demo juga! Tapi aku keburu ke Nasr city, jadi ndak tau kabar selanjutnya,,,pokoknya sereeeem banged! Tegang! polisi item2 ber truk2! katanya mesir lagi kayak indo th. '98.

oya,ini adalah kali kedua aku keluar setelah sakit.dari kemaren aku ndak brani kluar, coz kluar tgl 1 itu, pas udah dirumah batuk smalaman.pokoknya cuaca gak bersahabat banged:(

besok aku performance lagi, jadi hari ini latian,,,mendadak banged yak..gimana lagi.aslinya aku gak brani janji sama Tobroni, ketuanya itu,,,tapi dihubungin terus,jadi ndak enak..lagipun aku pengen juga join di rumah budaya ini, di acara pembukaan nya..

wish me luck ya,,,rencana aku mau ngiringin lagu syukur, ada koor gt,,trus sama penampilan medley lagu daerah,baru rencana siy,,coz mpe sore ini lum persiapannnn! wattaaaaaaw!

No comments: