July 17, 2008

Gag Maw Ketinggalan Berita? Silakan Check Mail Anda;)

Kalo musim summer holiday gini, enaknya emang plesir ke pantai! atau kemana aja deuh sekitar Mesir. Coz maw pulang juga mahal.

Tapi liburan summer kali ini, akuw banting setir ke kegiatan2 yang hanya punya batas jam malam hingga pukul 9. Alasannya klasik, akuw anak asrama. Sebenarnya bukan alasan sesungguhnya siy, asramaku sah-sah ajah mau cuti asrama tinggal diluar, masalahnya KBRI nya yang gag ngijinin. Kita blum tau alasan jelasnya, why? owh why?!!

Di asrama kami orang indonesia cuma bertiga. Letak asrama juga jauh sama pusat kegiatan mahasiswa indonesia di NC (Nasr City). Jadi, untuk biaya transport ke NC ajah paling nggak 5 pound bolakbalik. Kalo kita tiap hari keluar, wdewww maaak...tombok dong! Tiap asrama kan punya kebijaksanaan yg beda2, tapi giliran asrama kami bijaksana and buaaeek banged kok 'bapak' kami sendiri gag ngijinin yah,,Kasian juga temenku yg masih punya kursus bahasa arab di NC tiap hari musti kluar. Hamdalah akuw udah kelar kursus arabnya, tapi kan bukan brarti akuw gag ada kgiatan di NC kan?!

Padahal liburan summer emang banyak2nya kegiatan! Kalo gag update berita, bakal ketinggalan banged! Lagian rugi kalii kalo kita sampe gag ngikutin! banyak kegiatan gratis sampe kegiatan yang menghasilkan duit coz banyak lomba2, kan kebetulan juga bertepatan dg agustusan:D *Maklum jugak gag ada gawe, jadi mw dapet income darimana kalo gag kreatif ngejar lomba kemahasiswaan, yang menghasilkan income:D apalagi yang diadain KBRI hadiahnya lumayan Boo'! *Tp bukan brarti kita partisipasi lomba karena duitnya kan?! Menang gag menang tetep jalan, yang penting berkarya dan ikut memeriahkan acara;)

Di asrama karena jauh, jadi kalo berhubungan dengan temen mahasiswa indonesia lewat mobile chat! Meski tiap hari harus pay bill 1pound, tapi cara ini lebih irit dibanding kita calling2an, iyah kan?!

Tp ternyata chat ajah gag cukup! Terbukti, kali ini akuw di warnet wisma nusantara dan check mail dari milis PMIK dan ternyata buaanyaaak bangetlomba2 dan kegiatan mahasiswa yang yang aku gag taw!

Oya, sedih lagi, karena akuw juga ketinggalan info test ngaji tahsin yang diadain PERSIS:(( Kegiatan yang akuw tunggu2 untuk summer ini, hem,,,adakah PERSIS akan memberikuw kesempatan untuk susulan test atas ketidaktauankuw?!! Ah..sedihnya:((

Oya, ato temen2 ada info tempet tahsin yang disiplin ustadz and timing nya gag?!

2 comments:

Tirta Kusuma said...

Pulang indon aja mba....tar ke pantai parang tritis aja.hehehehe.dari pada pantai di sono kan panas banget kali mba...hehehehe

MisSane TalenTisT said...

enggak sayang, pantai sini asyik bersih2 apalagi di suez..wedeww...hehhe..tapi bagaimanapun, kampung halaman tetep yg kurindukan:( hehe