July 9, 2008

The Fiddles Story; Dua Murid Jagoanku


Oiya, udah beberapa minggu ini akuw ada kegiatan belajar biola kelompok. Lumayan untuk ngisi liburan summer. Kurang lebih udah 7 kali pertemuan.

Kami belajar biola bersembilan *harusnya. Tapi dua orang lagi pulang indo, satu bapak konsuler yang beliau sedang sibuk2nya, satu adek sic yg rumahnya jauh dari nasr city, satu musisi yang juga lagi sibuk2nya dapet panggilan, satu yang sempet bolos dua kali *padahal kemauannya gede loh, trus dua orang yang akuw sebut dua murid jagoanku ini yang rajiiin,, n disipliin! Nah yg kesembilan dirikuw sendiri;)

Dua orang muridku yang terakhir ini *yang gag lama lagi udah gag bisa dipanggil murid lagi, coz mereka emang jago2. Secara mereka aslinya emang pemusik instrumen selain biola.


Now, atas disiplin, kemauan, dan kerajinannya, mereka berhak menuai hasil yang sangat2 lumayan. Kami sudah bersama2 belajar memainkan beberapa lagu2 yang dirasa gak asing di telinga. Secara gag langsung akuw juga jadi giat belajar kembali tentang not-not musik yang sempat kuabaikan.

Pokoknya akuw sekarang lagi seneng punya temen maen biola, secara akuw juga banyak banget blajar dari mereka;)

No comments: