August 22, 2008

Agustusan kali ini,,

oiya, kmrn kan aku sempet nyinggung festival. Tapi blom banyak crita yak?! humm..baca ajah disini yah, and kamu bisa liat hasil rekaman temenn2 disini yah.. kalo yg video sama anak2 D'Sukma, yg aku ngiringin biolanya, kamu juga bisa liat rekamannya disini.

Hamdalah senang skali bisa tampil sama murid2 aku -yg baru berapa kali pertemuan/latian biola- di acara DAT kemaren. cuman kami, khususnya aku sempet kecewa gak ngebawain lagu HARI MERDEKA waktu itu. pas acara malam gembira, stiap denger lagu hari merdeka, rasanya jari2 ini reflek gerak2 sendiri seolah2 maenin biola, heulaaaaaah. hehe.. apalagi acara malam gembira diadain di City Gym yg ruangan nya luaaas banget, jadi bayangin Satoru bersuara renyah disana, xixixi..halah,,udah ah udah, hehe

malam gembira agustusan di mesir selain diisi dengan penampilan sang juara2 lomba dan pembagian hadia, juga dimeriahkan dengan operet adek2 NC, bagus! Ada lagu DESAKU yang kucinta juga....jadi keinget masa SD, gak ada lagu laen yg kunyanyiin slain lagu DESAKU saat itu di pelajaran kesenian. ampun...senang sekali akuw sama lagu itu!

aku banyak sekali kehilangan momen di agustusan ini, tapi biar saja. mungkin jalannya begini. Ada dua perlombaan yang sekiranya aku bisa join tapi gak aku ikuti. Karya Tulis ma Scrabble. Karya Tulis emang kurang sreg ma tema. Kalo scrabble pas emang lagi sibuk2nya latian biola, tapi jadinya gak rugi karena aku dan teman2 biola bener2 berusaha dalam festival itu. Kami latian intensif tiap hari dari tgl 28 juli mpe hari H, masih sempet latian jugak:D oiya, setelah temen2 melihat kami tampil di acara festival, akhirnya mereka banyak yg interes sama biola, senang bisa nambah teman maen biola:D

itulah cerita agustusanku kali ini;)

No comments: