August 3, 2008

Summer's always pegel-pegel!

salam smuwah, apakabarnyah?! Gimana liburannya? Smoga gak sia2;)

aku sekarang lagi lenggang di griya. Aku sempatkan ngeblog sajah:D mumpung ada komputer nganggur yang bisa dipinjem:D

kabar gembira, aku mulai hari ini lagi cuti asrama mpe akhir bulan;) Kekeluargaan yg ngijinin. sebenernya gak ada ruginya aku didalem ato diluar asrama..yg penting bisa memanfaatkan waktu sbaik2nya.

emang kerasa siy, hampir 2bulan libur tapi gak bisa cuti. awalnya ngeluh terus, pegel bolak-balik NC-Tahrir tiap hari. tp lama2 nyadar. mesti bakal susah kalo dirasa2, setelah dijalanin, ternyata biasa aja tuh;) aku masih bisa beraktifitas sbagaimana teman2 yg tinggal diluar asrama, meski gak bisa penuh.

Hamdalah PMIK udah dibuka langsung habis ujian kelar, jadi aku bisa langsung minjem. mayan kan daripada nganggur di bis, sementara perjalanan jauh.

berhubung 17an di bulan agustus yg kita juga kebetulan libur summer, jadi banyak lomba2. di KSW sndiri kmrn ada KSW Fair, seperti biasa aku cuman bisa nimbrung scrabble. menang lagi:D trus keputrian KSW nya juga ngadain acara DUTA KSW, kayak acara miss universe gt. Eh,,pas dateng acara, akuw ditodong jadi juri. helaah..Aslinya akuw kurang setuju acara bgituan, tapi kalo tujuannya buat nambah wawasan, kreatifitas dan tidak menomorsatukan penampilan luar, hemmm boleh..boleh...toh yang versi temen2 masisir cewek ni bukan ajang ngumbar aurat.

eh, bentar yak..udah dipanggil latian lagi..nanti lanjut;) -19.07

No comments: