August 27, 2008

Berbelanja Ria sama Mbak Novi;)

Malam tadi adalah kedua kalinya aku nginep dirumah mbak Novi, mamanya mas Rafieq. Dirumah mbak Novi juga ada internet, jadi sempetin ngeblog sekalian:D Secara aku udah lama -rasa2nya:D - gak ngeblog karena sok sibuk keasyikan ngajar gitu,halaaah..hehe.
Sebentar lagi mbak Novi sekeluarga mo pulang Indo:( jadi ceritanya aku jadi gaet si mama berbelanja borong oleh2 buat keluarga:D

Mbak Novi yang sedari awal datang sini jarang banget keluar rumah keliling Mesir, jadi kali ini si mama aku ajakin berkelana belanja! Hehe.. hari pertama kita ke asfour, trus kedua kalinya kita ke hussein..SERU SEKALI, coz rata2 meski itu tempat kita2 udah biasa kunjung, tapi bagi mbak Novi itu adalah kunjungan pertamanya, hehe..

Aku sengaja ngajakin mbak Novi berkelana ngebis, naek Metro Anfak, karena jalur jauh jugak. Habis itu, slain blanja kita juga poto2 doongg,,gak ketinggalan, hehe..Pokoknya mbak Novi aku buat lupa kalo dia itu ibu dari dua anak:P aku bikin mbak novi berasa jadi gadis lagi, xixi..

Seru jugak yah nemenin blanja oleh2 itu,,kita serasa borong blanja, padahal bukan blanjaan kita. Tapi asyik, blanja banyaaakkk..hhuehue..jalan mpe pelosok2 pasar, pulang mpe larut malam, halah! heuheu..oiya, sebelom kita blanja2 kita buat list blanja beserta harga, jadi pas kita dapat harga lebih murah dari harga yg kita perkirakan sebenarnya, kita jadi banggaaa ajah, serasa jadi ahli blanja, halaaah,,,haha..

Karena acara blanja2 yg kadang mengharuskan aku nginap rumah mbak Novi, aku juga jadi ngusir mas Rafieq, dek Hifi berserta Abae. Secara mreka cowok smua, dan biar aku bebas -berbusana- dirumah mbak Novi, akhirnya mereka MERELAKAN mamanya menguasai rumah sama auntie nya, haha.. untungnya mbak Novi tetanggaan sama rumah bujang2 yang juga anggota jama'ah abae,,hehe...

Hem,,,masih ada satu perjalanan lagi yang ada di daftar list yg belon kebeli; kacang2an, coklat sama minuman seduh,,ada yang mau kasih saran, tips berbelanja atau rekomendasi tempat blanja gituuh???!!!!

No comments: