October 23, 2007

Bolos Sekolah Bahasa - Ketemu Maylaffayza

Jam di PC 10:20. dan akuw masih berada dirumah. Aku bolos sekolah bahasa.

Bolos Sekolah Bahasa
Hari ini aku harus balik asrama, masa cutiku udah abis. Aku gak tau moodku kali ini tepatnya terpengaruh karena apa. Tapi pastinya akuw sedang ingin memanjakan kata hati, kali ini saja. Dan seperlunya.


Dari tadi pagi aku sudah niat tidak masuk sekolah, kemren lusa ujian dan hari kemaren pelajaran membaca yang belum selesai. Aku memprediksikan hari ini akan menyelesaikan membaca. Tapi bukan berarti aku menyepelekannya. Ketidakhadiranku cukup beralasan, meski memang sedikit kubuat2. Sampai hari ini aku masih batuk, meski sudah mendingan. Apalagi di kelas ruangan AC, aku gak kuasa. Kemudian lagi, hari ini aku habis cuti asrama dan harus balek. Memang siy, aku sudah menyelesaikan merapikan barang dari tadi pagi yang aku mulai setelah subuh. Tapi masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan.

Apapun alasannya, hari ini tetap ingin bolos sekolah:(

Ketemu Maylaffayza
Setelah merapikan pakaian dan sebagainya, aku mulai browsing, check mail juga sedikit menjawab sapaan teman di chatting. Aku biasa mengecek beberapa email, friendster dan multiply karena sedikit banyak kabar dari teman dan keluarga berada disitu. Aku gak mau munafik, tapi aku memang membaca berita sekedarnya. Hanya rubrik-rubrik yang menarik ide-ideku saja aku beri perhatian lebih, juga berita aktual.

Aku membaca berita tidak pada satu laman saja, beberapa situs aku kunjungi dan ketika sampai pada berita Kompas, aku kunjugi laman community. Aku klik smua yang ada sampai pada sesi Blog dan aku bertemu situs Maylaffayza disitu. Aku memang sudah lama mencarinya, tapi beberapa waktu terakhir ini memang sudah tidak pernah googling, jadi nggak tau update pencarian, dulu sempat ketemu di wikipedia, tapi lalu saja.

Kali ini aku bisa ketemu Maylaffayza di multiply, friendster, juga blogger. Maylaffayza ternyata gak jago violin ma vokal, tapi juga cerdas dan sosial. Jarang-jarang ada artis yang meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman, cerita dan memuat beberapa pikiran yang jujur. Tidak mengapa jika asisten yang membantu asal ide, pikiran dan pengalaman asli dari sang artis tersebut.

Aku hanya sekedar bisa memainkan biola, tapi tidak pandai. Aku masih tidak rajin latihan dan demam panggung itu pasti. Ingin belajar lebih, sekedar untuk bisa dan semoga ada manfaatnya, bagi diriku sendiri dan orang lain.

Senang bisa bertemu Maylaffayza meski cuma di dunia maya;)


*sudah dulu yah,,aku mau menelpon pihak sekolah, aku bolos dan aku mau bangkit dari memanjakan kata hati;) The spirit Carries on, Life must go on!

3 comments:

icHaaWe said...

emang kamu les bahasa apa sih??? bahasa arab??? yah ngerti deh knapa kamu males... bahasa arab gitu looohhh...
Maylaffayza tuh sapa sih???

MisSane TalenTisT said...

iyak basa arab.males krn lagi bad mood aj,biasa lah,,,tapi br kali itu kok bolosnya...

maylaf itu yg jago biola ituloh mbak,,,klik aj link nya..

Maylaffayza said...

Hi dear,
ini Maylaffayza. Apa kabarmu? AKu lagi main-main ke blogmu. Semoga sekolahnya tetap lancar ya..apa kamu puasa? Selamat berpuasa juga untuk kamu dan keluargamu.
Masih rajin latihan biola?)Oh ya semua tulisanku ini aku yang tulis looh, bukan asistenku:) Biar aku bisa dekat dengan teman-teman semua.

Sampai ketemu lagi di dunia cyber!