October 20, 2007

Smingguan ini aku,,,

jam 00:03 ik di komputer.kok aku ndak mao tdr jugak yah...hr nie aku first day school bahasa di Nile stlh libur 9 hr. Pas di kelas, anak asia -slain negara tan tan- yg masuk akuw aj, stlh satu jam temen malaysiaku datang, seorang aj.



Akuw maseh batuk jugak yak, capek deh... Lom lagi nahan batuk di tempet umum, maluww boo'. Makana akuw aslina better stayed at home, kluar kalo ad undangan aj. Jaga tubuh biar ttp vit. Aku termasuk taat sama minum obat, mayan lah tlaten ma obat tradisional jg. Tapi di kelas malah full AC. Ustadzaku demen banget ma AC, pdhl dah masuk musim dingin loh ya...untungna aku kok kompakan ma tmn2: ndak mau AC! akhirnya ustadzah yg ngalah, hehe..tengkyu ustadzah;)



Baru hari pertama masuk ud dapet PR banyak pisan, kurang lebih9 lembar! Tadi pulang skul ud langsung dkerjain 3/4 seh...Tapi besok jugak ulangan maaaaaaaak....Jadi pagi masuk biasa, mungkin koreksi PR dsb. Trus siangnya suruh datang lagi buat ujian tengah level. Hum,,,



oiya, barusan. malam tadi -maseh bbrp jam yg lalu- ad acara halal bi halal KSW, si Fully nyanyi jugak. Weiss,,,pengefans lagunya jadi tau penyanyi aslinya. *kece jugak yak, hehehe..piss dek! Jadi ketemu lagi ma Princess ma Spiderman, hehe.. Princess ikut nyanyi jugak tadi, dan abis nyanyi minta hadiahnya pensil:D Duh Princess...So sweet;) Rajin blajar yak!


Pas pulang diajakin bareng ma ibu, coz mo ambil kue putri salju bikinan Maya juga dirumah. Tp sebelomnya mampir silaturahmi ke tempat pak Musthafa Abd Rahman, wartawan Kompas.


oiya,semingguan ini abis acara keliling lebaran -mayan jg undangan makan:D- slain itu aku lagi asyik maen Badminton. Lawan maennya, ya sapa aj yg mau, yg lg bangun pagi. Ganti2. Asyik deh, sehat. Tapi kalo ud masuk kelas gini, pikir2 dl deh, hehe..

woaaah,,,,alhamdulilah bisa ngantuk jugak..

1 comment:

icHaaWe said...

kamu kuliah apa sih di cairo?
btw ... kalo sudi...plis kirimin no hape kamu ke annisahr@yahoo.com yah..thx