October 13, 2007

Hari Pertama Idul Fitri -shift siang-


Hari ini (sabtu, 13 Oktober) aku sholat id di Syuq sayarat, berangkat alone! Temen2 pada rame2 ke Masjid Azhar di Hussein. Sebenernya pengen ikut, tapi kondisiku lom baik betul. Sejak tanggal 7 kemaren aku kena flu. Mungkin gara2 kecapekan, udah hampir dua minggu aku mulai kursus, berangkatnya pagi2 dari Tahrir menuju Medinat Nasr. Perjalanan kan lumayan jauh..Abis flu agak berhenti, disusul batuk, tenggorokan kering, gatal. Panas dalam kali yak.. Yasud deh pas lebaran, genap seminggu sakitku, dan suaraku nyaris tak terdengar. hihi..kae iklan mobil aja:D

Lebaran kali ini aku serasa lebaran dirumah, coz aku keliling sama keluarganya dek Fully. Ceritanya abis sholat id, aku ditelpon sama temen2 suruh dateng di Masjid Assalaam, tempat warga Indonesia melaksanakan id dan halal bihalal. Setelah sampai sana maaf2an sama temen2, banyak juga wajah2 baru yang gak kukenal. Eeeh disana jugalah aku ketemu ibu. Beliau minta ditemenin keliling Medinat Nasr, bapak lom apal betul peta jalan wilayah ini, domisili mahasiswa, karena kebanyakan bapak2 KBRI dan guru2 SIC tinggal di Dokki.

Kebetulan bapak bawa mobil, jadi kita bisa hemat waktu dan tenaga:) Senang sekali rasanya berlebaran sama keluarga, ada bapak, ibu, dan adik2. Obat rindu sama keluarga di Indonesia setelah sekian tahun gak pernah berlebaran dirumah:(

No comments: